Jumat, 06 November 2009

nothing,just trash

jujur, gue emang nggak ngerti gue yang salah atau kalian.gue selalu jadi pendiam dan secara implisit juga kalian pengen ngeluarin gue dari lingkaran 'pergaulan' kalian itu.okay, i accept that, i've tried to improve myself but you're just left me at the darkest side.
tapi gue masih berharap kalian bisa terima gue apa adanya, bu rina emang bener, bergaul sama cewek itu susah, nyimpen dendamnya lammaa banget dan bikin konyol.bukannya mau meremehkan tuhan atas gender yang udah diberikan, tapi kenapa mostly harus gitu?
sebenernya gue juga jadi bingung,gue jadi lupa sama tujua gue apa, i've lost the key evenworse the map
but then i realize, kita semua butuh proses untuk menjadi someone better, semoga gue bisa terus melukis ide gue di kanvas besar tanpa harus merubahnya even menghapusnya tetapi terus melengkapinya dengan berbagai hal yang menyenangkan.START!

Tidak ada komentar: