Rabu, 16 September 2009

i'm back (all about new school)

HEYA EVERYBOOOOODDDYY!! I'M BACKKK!!*terharu*

everything have changed now, ada yang enak dan BANYAK hal-hal yang nggak enak tentang perubahan-perubahan yang terjadi baru-baru ini.yang paling keliatan adalah HIGH SCHOOL LIFE yang katanya lagu pak siapa itu masa masa yang paling indah..dan honestly..gue belum merasakan tuh apanya sih yang dibilang paling indah?? mungkin butuh proses ya untuk semua ini...

secara sosial, gue agak 'risih' dengan lingkungan baru gue yang different sama kehidupan di smp dulu, terlalu banyak mengroupies nya..mengingat gue adalah satu-satunya anak halim tercinta yang terdampar di kelas tersebut yang lebih didominasi smp terdekat*hueh*. tapi kalo gak kayak gini gue pasti gak akan berubah, gak akan menghargai pentingnya waktu dan semua moment sama keluarga even friends..huhu
dan akhirnya gue bisa masuk 81 yang awal-awalnya papsy (papa maksudnya) gak ngebolehin gue sekolah disitu..padahal pas dia ikut daftar ulang dia bilang gini "kak, pinter ya kamu milih sekolahnya...makanan kantinnya enak loooh" apa coba papsy. doakan gue ya semoga disekolah yang baru ini gue bisa lebih baik, lebih realistic lebih mature, bertanggung jawab, dan yang paling penting bisa bertahan dengan baik dan semua usaha gue untuk masuk ke sekolah itu berarti..:D dan semoga lebih langsingan huehuehehe XP

oh iya hal yang paling bikin gue males berteman juga karena mereka2 itu cewek banget...asal ketemu and sharing pasti ngobrolin tentang cowok melulu sampe panaass kuping gueee..cowok-cowok di sekolah gw beraneka ragam loooh..ada yang kayak alien, ada yang kayak bencong, ada yang diem-diem eh pas dibagi kertas ulangan dapet 100 mulu..and so on..gue agak gak peduli sama mereka, habis mereka sangat jaim..berbeda dengan teman-temanku dulu yang mengutamakan kekeluargaan, gotong-royong dan kebersihan (kayak semboyan cleaning service deh)

dan saya mau ngaku kalo saya jarang jajan di sekolah! gak tau kenapa gak mood aja apa stress sama pelajaran gak tau deh, ahahah tapi gue suka bilang sih makanannya enak..padahal nyoba aja nggak huahua.semoga saya tambah singssseeettt yayaya *ngarep mode :on* dan hanya sekedar infoo gue ngambil france untuk bahasa asing dan mandarin untuk mulok.

yah..biar enak gue pilih yang global aja walaupun banyak yang protes kenapa gue milih mandarin..suka-suka dong..sebenernya sih dulu gara-gara iseng aja sok-sok nyontoh how chinese people talk, dan gue suka nonton DAAI TV , itu lho yang dipelopori sama TZU CHI kalo gak salah, dramanya bagus-bagus deh..sangat familiar dengan sekitar kita dan lembaga ini juga gak membeda-bedakan agama eventhough pelopornya dari agama buddha, mereka mengayomi dalam ruang lingkup dunia lho! afrika aja yang ngomongnya hubba-hubba ada relawannya disana..siarannya bermanfaat banget gak kayak sinetron indonesia yang "mano gak maaaaaauuu" atau yang berlagak malaysian people dengan segala keajaiban settingnya dalam pengadaan yang minim kayak naga terbang-terbang itu terus tiba-tiba dangdutan.PLEASE,WAKE UP INDONESIA!yeah..

kalo milih france sih karena papsy bisa dikit-dikit jadi bisa nanya, tapi france susaah yaa tong-tong gitu ngomongnya zzzz.dan 2 bulan lebih kayaknya gue sekolah disana hmmm gak kerasa yaa.

oh iya juga, pelajaran yang paling gue benci sekarang adalah
SOSIOLOGI i swear gak suka total sama pelajarannya even *ehem lao shi -nya. ah udahlah jangan mikirin itu, tambah stress tambah sakit guueee.


ya udah deh see you guys in the next posting.HAPPY HOLIDAY,HAPPY MUDIK,HAPPY HAVE FUN,AND ALL OF THE HAPPY STUFF POKOKNYA ;D




byyyeeeee!!!

XOXO

MUT


p.s: it's funny that postingan terakhir gue pas habis lebaran tahun lalu and..sekarang gue nulis pas orang-orang pada takbiran di tahun berikutnya what a coincidence haha..dan gue juga mau ngucapin"SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI1430H MINAL AIDZIN WAL FAIDZIN MOHON MAAF LAHIR BATIN YAAAAAAAAAAAAAA"


Tidak ada komentar: