Sabtu, 28 November 2009

happy because of unknown reason


yaah... gue gak tau kenapa tapi itu yang gue rasain sekarang.apakah gue gila? hmm..mungkin enggak..mungkin bisa dibilang karena udah bosen terus-terusan cemas, resah, gelisah ,letih, lesu, lemah, lunglai? minum oskadon... (loh ada sponsor), yah the point is gue gak mau ngeribetin diri gue atas sesuatu yang masih sebuah abstraksi dan yang pasti pikiran-pikiran itu gak berdampak real bagi kita dan gak ada untungnya untuk dipikirin, keep movin on..jalanin ajalah sebaik-baiknya
gue berusaha menerapkan pikiran gue untuk berusaha dengan baik agar menghasilkan sesuatu yang terbaik dari kita masing-masing, dan nggak masukkin banyak pendapat orang dengan mudahnya even itu pro atau kontra karena pasti gak muat kalo kebanyakan (apadeh ni anak ngaco)
..because god always have a plan for us, just facing it with your best smiles, keep on your idealism and focus, don't forget about pray too.by the way, wish me luck for ub 2 yaaaaaaaaa.......amiiiiiiiiiiiiinnnnnnnnnnn

Tidak ada komentar: