Sabtu, 25 Oktober 2008

you wanna piece of me..piece of me..

HAIIII.....akhirnya diriku bisa ngeposting blog lagi huaaaaaaaahhhhhhhaaaaahhhhukhukkkhueeekkkk *lebaynism mode :0n *. maaf ya para pembaca setiaku yang kucinta (kayaknya nggak ada juga yang baca blog lo mut).Ahh.. yang penting pokoknya nge posting lagi..
Firstable,gw mo bilang selamat hari raya idul fitri 1429 H yyaa..(HAH!HARI GINI?LO KEMANA AJA?)mohon maaf banget kalo gw suka nggak jelas,lebay,iseng,dan sering mintain makanan ato gigitin kalian semua..hhhueeheeehe..tapi..gak kerasa ya.
. sekolah udah masuk LAGI!!!waktu hari pertama masuk kan halal bi halal gtu ya,,,gue males banget tauk..harus nyalamin guru berapa banyak... puluhan kali ato ratusan ya? (lo kira wafer tango!!ratusan?sekolah gratis guru ratusan yang bener aje...ettt dah!*mpok nori mode:On* Yang gak bisa gue bayangin kenapa dari sekian banyak guru,staff T.U,karyawan sekolah,,,,kok pas salaman gak ada yang salam tempel ya???*ngarep mode:on*(Heh...murd-murid di sekolah lo tuh ada 700 an lebih tekor tau guru-guru!!lagian juga sekolah lo itu GRATISSSSSSS....didukung oleh pemerintah..semua anak di indonesia harus sekolah...bodo amat sekolahnya gimana...yang penting GRATIS..fasilitas itu nomor 3 juta!!!)

"liat.. gara-gara SEKOLAH GRATIS YANG NGGAK NIAT DIBIKIN..temen gue setiap bangun tidur mo ke sekolah langsung ngambek"

Well,back to the topic...selama lebaran..gue bertugas sebagai PASPAMPRES (Pasukan pengganti Pembantu dalAM beRES2)
dan kebetulan juga sih..lebaran kali ini dengan indahnya bertempatan di rumah gue.So, gue harus bantuin nyokap jadi paspampres.. soalnya pembantu mudikk.Sebagai perempuan yang sangat "penurut"(PS:dengan negosiasi harga yang cukup ketat antara gw dan nyokap) jadi gue bantu lahhhh
kayak nyuci piring,nyuci baju,nyapu,beresin piring,beresin kamar tidur adek2 gw yang gak bertanggung jawab,etc.


And finally...after lebaran i've changed became.....

CAN YOU IMAGINE IF I TRULLY CHANGED BECAME HER?

o iaa,,, nanar
memberikanku peer yang sangat indah...dengan hati senang riang..aku akan mengerjakannya lho...ini dia peernya:


1. Each blogger must post these rules
Each blogger starts with ten random facts/habits about themselves
3. Bloggers that are tagged need to write on their own blog about their ten things and post these rules. At the end of your blog, you need to choose ten people to get tagged and list their names.
4. Don't forget to leave them a comment telling them they've been tagged and to read your blog.


tapi,,,berhubung banyak hal yang malang-melintang, hilir-mudik, gegap-gempita yang gak bisa gue kerjain.. gue bakal sedikit rombak peernya (secara gak ada yang ngelarang buat ngerombak hehe...) jadi peernya gue ganti jadi :


1. Each blogger must post these rules
Each blogger starts with ten random facts/habits about themselves
3. Bloggers that are tagged need to write on their own blog about their ten things and post these rules.

Okay, ten random facts/habbits about mutia cintya:


  • paling suka sama hujan..biasanya kalo hujan,gue pasti ada di kamar,baca buku sambil dengerin musik, dan biasanya pasti lagu2 ballad, dan suka banget main hujan, tapi berhubung kalo main hujan dipotong uang jajan,niat itu suka gue urungkan (rugi bandar bo'), gue paling seneng kalo pulang sekolah jalan kaki terus hujan, biasanya pulang-pulang baju seragam gue,tas sama buku2 gue basah kuyup, pernah bukunya juga gue masukkin kulkas biar kering..hhhoo untung bukan dimasukkin ke freezer

  • waktu kelas 1-3 SD di Bandung punya kebiasaan aneh,setiap sore selalu manjat pohon jambu biji yang lumayan gede di halaman rumah gue,pohonnya itu bersih banget,gue pernah sekali jatoh dari pohon itu,tapi karena pohonnya gak tinggi2 amat n bawahnya rumput jadi gak apa2..yeah..god still love me!!!

  • paling suka diajak jalan-jalan.Soalnya dari pas umur gue baru 3 minggu apa 2 minggu gitu,gue udah dibawa jalan2 dari madiun ke Jakarta.Gue suka banget diajak jalan-jalan sama opa a.k.a kakek gw dulu entah kemana-mana pas di Bandung,muter-muter dari angkot ke angkot,tapi sekarang gue lebih sering jalan2 sama oma a.k.a nenek gw menjelajahi Blok M,Mangga dua,Tanah abang,dan tempat-tempat cuci mata lainnya

  • Kalo nggak bisa tidur sampe larut banget..gue selalu masang kasetnya corinne bailey rae atau boyzIImen di tape dengan volume kecil biar nyokap gak tau,dan lampu kamar dimatiin.

  • Penganut lebaynisme

  • Cinta lagu-lagunya John Legend,walaupun gak punya CD/Casette nya satu pun..tapi di hp banyak sih...gak tau kenapa lagu-lagunya dia itu touchful...(halah-halah bahasanya)

  • Paling suka ngusilin adek2 gw,kalo gak nangis blm seru..(please..don't try this at home!!),tapi kadang-kadang suka kompak sih terutama kalo ngasih alasan kenapa main internet sama main ps lama bgt

  • Punya cita-cita beli saham GRAMEDIA....wish me luck ya people!!

  • Baru tau kalo di Inggris itu gak ada cicak...what a weird thing!...o iya nanti gw bakal ceritain tentang sodara gw yang bule inggris...tunggu aja ya!!

  • Paling nggak suka sama perokok.Apapun keuntungannya bagi mereka,tetep aja gue benci



Tuh nar,gue udah ngerjain pe-er lo..cepet-cepet deh kasih komen hhhhooo...
eh,btw gue punya pantun lho..belakangan ini gue suka bikin pantun..kayaknya gue udah mulai belajar menjadi warga Jakarta yang baik dan benar deh(gak nyambung lo,mut)..mungkin bisa dibilang inilah faktor-faktor yang menyebabkan kenapa gw mulai suka bikin pantun:


  1. Keseringan nonton lenong
  2. Pernah berantem sama abang kerak telor (alasannya gak mutu nih mutia...)
  3. Setiap tahun bokap gue pasti ngajak gue pergi ke PRJ
  4. Punya sodara yang tinggalnya di daerah Tanah Abang,kalo ke rumah gue..bahasanya buseett..betawi abiss!!!
  5. suka aja gitu..



jadi, inilah pantun penutup dari mpok mutia :





Pergi ke Pasar membeli batik
Pulangnye kagak lupa beli buah arbei
sampe disini dulu ye dari mpok cantik
sampe jumpa gud baiii..





Yeah,,,finally i made it...wat do u think???
























1 komentar:

Vany Naura mengatakan...

wah.. makasih ya udah ngerjain peernya hohoho. mutimuti emg rajin! hha