Selasa, 02 September 2008

YYAAA AMPLOP!!!


Sodara -sodaraku sekalian,apa kabar?semoga baik-baik sajja...kapan kamu kembali ke Jakarta Ratih?diriku disini dengan ibu sepi sekali semoga kita dapat bertemu lain kali (baru mulai nulis udah mabok)
Well...back to d topic... alasan gw nampangin gambar kebo adalah,karena dia adalah adik tiri gw (ya enggaklah) soalnya ada pengalaman dahsyat mengesankan..jadi,waktuu 1 hari sebelom puasa gw pergi ma emak ama bapak ama adeks gw(lebih dari 1 pake s kan? kalimat jamak gtuu..gw emang fantastis) gw pergi ke Senayan...ke JCC gtu lah liat pameran-pameran pulang2 dapet majalah,brosur,kartu nama mbak-mbak en mas-mas yg ngefens sama gw trus ngasih kartu nama gtu(sales),ama kantong plastikyang dikasih cuma-cuma,ya amplop... ada pameran craft,japan education,rumah,sama golf gtu...tapi waktu itu ada pameran yg gw,adeks,en nyokap gw tunggu-tunggu..
pameran itu gratis dan sangat berguna,serta memuaskan hati sanubari anda sekalian!! terdiri dari wastafel en kloset,,,yap benar sekali sodara2 sekalian toilet...toilet merupakan surga dunia...hahaha
abis itu kita pergi ke cibubur muter-muter gak jelas, biasa keluarga yang terlalu canggih!! waktu itu gw juga pernah pergi ke sukabumi jauh-jauh cuma buat makan sm beli manisan...trus jauh-jauh ke bandung cuman buat ke pasar baru trus pulang..sedih banget kan nasib gw...keluarga gw emg hrs dpot penghargaan dari MURI sebagai keluarga penjelajah!!sungguh lebaiii,guenya kali yang lebaii ya?
Abis selesai dari muter-muter di cibubur gw pulang...and pas di tol...and kebetulan lagi ujan juga ada kejadian langka bin ajaib!! selain ada mobil kijang,avanza,pick up,mercedes,ternyata juga ada seekor kebo yang lari-lari di jalan tol!!begitu mengesankan..ajaib..gw kira tu kebo ingin merasakan bebeasnya dan indahnya dunia,membesarkan anak-anaknya di alam bebas,apa ancol? yang punya sampe ngejer2 tuh kebo ditengah ujan,kasian banget ya padahal kebo tuh harganya mahal juga,kan? tu kebo larinnya cepet banget..kayak lagi ikutan lomba marathon..tapi gw mikir juga dia tu mau pergi ke mana ya? ke ragunan,taman safari,sawah,plaza semanggi,PIM,apa Gramedia ya? jadi bingung....
Trus yang mabok lagi bokap gw malah mepet-mepetin mobilnya ke itu kebo smbil mencet-mencet klakson..dikira bon-bin kali ya hehe..Jadi,sodara-sodara sekalian doakan saja agar si escape kebo itu bisa kembali ke lintasan lari yang benar..alias habitatnya...OK!

*end*



*fin*





PS:Met puasa bagi yang menjalankan!

2 komentar:

Cm4nk mengatakan...

Freeze kebo nya keren...jepret sendiri?? :-)

Vany Naura mengatakan...

heyy..
buka blog saya dan anda akan terkejut melihatnya!
http://www-vanynaura.blogspot.com/2008/10/procastinator-has-done-her-homework.html