Jumat, 22 Agustus 2008

the place that i like most


tempat nongkrong paling enak itu airport..
walaupun airport indonesia tu gak keren2 amat....
tapi nongkrongnya di airport bagian luar negerinya aja...sekaligus hunting bule gitu..
ato cuci mata tapi jangan sampe bule yang item - item amat yang diliatin..entar dikira naksir..pacaran..kalo mati lampu apa pas malem-malem lo jalan bareng nanti gak keliatan lagi,ato lo salah megang...hehehe
kayaknya enak aja gitu ngeliatin orang yang repot sama kesibukannya sendiri,, yah kayaknya ngerasa aja kalo "owh dunia tu gini ya..coba kalo bisa berenti sebentar"coba kalo bisa berhenti semenit aja...pasti gw bisa nyolong paspor orang trus pergi kabur ke melbourne hunting cowok disana hehe...
sumpah asyik kok..apalagi pas tiba-tiba lo lg makan big mac,trus ada bule keren bilang gini

bule :"Excuse me..i'm johnson...i come from canada..
gw :"owh..hi..i'm mutia
bule :"You look so starving and thirsty...may i buy you a drink?
gw :"OWH what a kind people u r...

wakakaka....sambil menyelam minum air...udah ditraktirin dapat bule pula...hhooo so guys visit airpot for visit Indonesia 2008......wakakakaka...
Eh tapi kalo misalnya gw ke bag airport luar negeri...jualan jengkol asikk juga kali ya?
mungkin kejadiannya bakal kayak gini sihh:
bule :" what is it?(sambil nunjuk-nunjuk ke jengkol yg baunya fantastis dahsyat mengagumkan)
gw :"this is jengkol(sambil megang jengkol+nyengir)
bule :"pardon me?"(sambil naro salah satu tangannya ke kuping kayak eno lerian di video klipnya dulu yg ada auoauonya gitu)
gw :"jengkol ma'am jengkol j.e.n.g.ko.l(sambil ngeja)
bule :"owhh i see tofu,right?
gw :"yEAH,EXACTLY!(pasrah beratttttt)
bule :"may i tasted it?(sambil ileran,odong banget y ni bule...ckck..ya amplop...)
gw :"sure,here you are(ngasih ntu jengkol sakti sambil penasaran apa responnya)
bule :"Mangap segede-gedenya"hm...i liked it,delicious,fantastic,futuristic...i buy it i kiloes...
gw :(melongo ...sambil ngasih ntu jengkol sekilo...)

alright guys that's all for now

1 komentar:

heleconia mengatakan...

kalo tempat nongkrong gw di WC sama di stasiun... pernah gue cuma berdua sama bokap ke stasiun sambil makan eskrim n ngemil kacang....pulang-pulang dimarahin nyokap gara-gara katanya gw sama bokap gw kurang kerjaan