Kamis, 29 Juli 2010

other

everything is like whoa nowadays
saya si anak super-tidak-tahu-apa-yang-diinginkan tetaplah anak super-tidak-tahu-apa-yang-diinginkan.yak,benar-benar berpandangan negatif. ibarat swing buruk atau bunker di par 3 atau kepeleset kulit pisang,atau makan eskrim lupa bawa duit.seriusan deh ini.sempet kepikiran melakukan beberapa hal yang bisa mengubah itu semua tapi..pada akhirnya tetap balik ke awal udah kaya status quo -__- seriusan saya omega labil
semuanya terasa gak nyaman, atau sebenarnya saya yang buat itu semua kerasa kayak gitu..whereas at the first i felt so damn positive about what i got now.errrrrrrr am i wake up yet??saya butuh keluarin ini semua bukan buat ini jadi energi negatif kayak insomnia,lemah jantung,atau apalah.saya super berharap kena tornado ion positif ato bangun pagi dengan perasaan super bahagia kayak dapet haji gratis.oh,god bring back my smile for me and them !!!!!!!

Tidak ada komentar: