Senin, 30 Juni 2008

Lewat radio.....


"Lewat radio...aku sampaikan...kerinduan yang lama terpendamm"itu sih katanya sheila on 7 tapi kalo kata mut itu jelas salah besar...tau nggak sih diliburan yang cerah ceria gemilang terang benderang gegap gempita gundah gulana ini mut bt berat..soalnya pas mut lagi dengerin radio...tiba-tiba mut dipanggil...sama emak " kak, kamu dipanggil sama papa tuh" ya udadeh mut ke papa trus mut disuruh ngetikin tugasnya yang banyak banget...dimana-mana kan orangtua adanya ngebantuin ngerjain pr anaknya trus kalo udah kesel bilang gini " bilang ya nanti sama bu guru...kalo ditanya kenapa peernya dapet nilai bagus soalnya mama yang bikin...kasih nilainya buat mama"hmppphhh emang mama sekolah apa? mustinya mut juga bilang ya sama papa "pa,kakak udah ngerjain tugas papa dari jam 7 sampe jam 12..udah kayak sekolah aja....pokoknya nanti bilang ke boss papa kalo laporannya bagus bilang anak saya yang buat trus gajinya kasih ke kakak ya !!!" mungkin mut bilang gitu kalo mut udah nggak pengen makan nasi sama jajan seumur hidup ( sok dramatisir amat ya mut...) agak berdosa juga nih nggak iklhlas nih ngerjainnya malah udah 5 jam lagiii.....halahwadow....Tuhan...berikanlah aku privilige karena telah membantu papa saya ya tuhan...berikanlah saya liburan ke melbourne seminggu...saja....tusuk gigi saya ketinggalan...di Changi Airport (lho??itu bandara Singapura ya)
semoga Tuhan benar-benar memberikan mut liburan...hhhoohoho

Tidak ada komentar: